Entah Bagaimana, Senter Masuk Ke Perut Pria Ini

Entah Bagaimana, Senter Masuk Ke Perut Pria Ini

REINHA.com – Seorang pria asal China tiba-tiba datang dengan keluhan yang sangat mengejutkan dokter. Bagaimana tidak, ia mengatakan bahwa ada sebuah senter masuk ke dalam tubuhnya lewat saluran pembuangannya. Entah bagaimana senter yang cukup besar itu bisa masuk ke perutnya.

Pria bernama panggilan, Cai, asal Guangzhou, China, datang ke sebuah rumah sakit di Guangzhou. Ia meminta dokter untuk mengeluarkan senter berwarna hitam dengan panjang hingga 25 cm. Namun ketika dokter menanyakan apa yang menyebabkannya senter itu bisa masuk lewat saluran pembuangannya, pria itu menolak untuk memberi tahu.

Akhirnya, meski tidak mendapatkan alasan mengapa benda keras itu bisa sampai disitu, tim dokter terpaksa mengoperasi Cai sebelum benda di perutnya itu membuat kondisi kesehatannya memburuk. Mereka menghabiskan 2 jam hanya untuk memastikan benda itu terhapus dari perut pria itu.

Seperti dilansir Mirror, 11 Agustus 2015, dokter yang menangani Cai mengatakan bahwa senter itu tertanam ke dalam rectum, sehingga mereka harus memotong perutnya dalam serangkaian operasi. Menurut Sun Feng, seorang dokter, Kondisinya jauh lebih baik pasca operasi, namun untuk pemulihan dokter pelu mengamati lebih lanjut.

Dr Sun Feng mengatakan bahwa, kasus aneh dan unik semacam ini, sudah pernah terjadi sebelumnya di tahun 1990an. Sebelumnya, seorang koki datang dengan keluhan telah kemasukan sebuah mentimun besar dari dalam anusnya. (rsn-reinha)