Foto Kematian Putri Whitney Houston Dijual

Foto Kematian Putri Whitney Houston Dijual

REINHA.com – Kabar mengejutkan datang dari keluarga dari putri Whitney Houston yang belum lama ini meninggal dunia. Dilaporkan bahwa foto mayat Bobbi Kristina Brown yang berada di dalam peti mati sebelum dimakamkan telah dijual kepada media.

Media setempat, TMZ, mengklaim bahwa foto Bobbi berbaring di dalam peti mati telah dilelang dengan nilai lebih dari $ 100.000. Foto itu diambil ketika jasad Bobbi diperlihatkan kepada keluarga sehari sebelum dimakamkan pada hari Senin, 3 Agustus 2015. (Baca juga: Putri Whitney Houston Meninggal Dunia Di Usia 22 Tahun)

Website showbiz yang membeli foto tersebut tidak mengatakan siapa yang menjual foto itu kepada mereka. Ini kemudian menimbulkan perseteruan antara pihak keluarga, mereka saling menyalahkan satu sama lain dan berusaha mencari tahu siapa di antara mereka yang telah tega menjual foto Bobbi.

Seperti dilansir Sky News, 4 Agustus 2015, putri dari diva legendaris, Whitney Houston, dan penyanyi R&B Bobby Brown, meninggal di usia 22 tahun akibat mengalami kerusakan otak ireversibel. Ia ditemukan tak sadarkan diri dengan posisi telungkup di kamar mandi rumahnya di Georgia, enam bulan yang lalu.

Yang mengerikan dan menjadi perbincangan banyak orang adalah cara kematian Bobbi mirip dengan ibunya, almarhum Whitney yang meninggal dunia pada tahun 2012. Saat itu Whitney juga ditemukan terlungkup di bak mandinya di Beverly Hilton Hotel. (rsn-reinha)