Gedung Di New York Tampilkan 160 Spesies Langka

Gedung Di New York Tampilkan 160 Spesies Langka

REINHA.com – Ada yang berbeda dengan malam hari di tengah kota New York, Amerika Serikat, pada Sabtu malam, 1 Agustus 2015. Salah satu bangunan terkenal di dunia yang berada di New York, Empire State Building, menampilkan gambar hewan-hewan langka di seluruh bagian luar gedung.

Seperti dilansir BBC, 2 Agustus 2015, tampilan unik dihadirkan oleh salah satu bangunan dengan struktur paling terkenal di dunia ini, dengan menggunakan hingga 40 proyektor berukuran besar. Terdapat slide dari 160 spesies hewan langka yang diulang setiap 15 menit dari pukul 21:00 hingga 24:00 waktu setempat.

Macan tutul salju, harimau, burung hantu, dan berbagai hewan laut yang nyaris punah, mengalihkan pandangan orang-orang yang lalu lalang di sekitar bangunan tersebut. Mereka bahkan menampilkan foto Cecil, singa terkenal yang tewas di Zimbabwe bulan lalu, dalam gambar sebesar 106 meter.

Panitia dokumen mengatakan bahwa gambar slide itu ditampilkan untuk memicu perbincangan tentang hewan-hewan langka yang nyaris punah. Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari promosi untuk film documenter terbaru dari Discovery Channel yang berjudul Racing Extinction, yang akan ditayangkan pada bulan Desember. (rsn-reinha)