Hantu Pria Berbaju Merah Terlihat Di Lokasi Bunuh Diri

Hantu Pria Berbaju Merah Terlihat Di Lokasi Bunuh Diri

REINHA.com – Sebuah hutan di Quennsland, Australia, pernah menjadi lokasi bunuh diri seorang pria. Dan baru-baru ini seorang pendaki gunung yang sering melewati lokasi tersebut, berhasil menangkap bayangan seorang pria berbaju merah dengan kameranya.

Brock Calcutt merupakan anggota kelompok pecinta hal-hal yang berbau mistis, Toowoomba Ghost Chaser. Ia mengaku telah merasakan adanya kesan ‘angker’ beberapa kali ia lewat sebelum mengambil gambar tersebut. Karena itu ia memutuskan untuk mengambil gambar lokasi yang dipenuhi pepohonan tinggi tersebut.

Brock merasa sangat terkejut ketika mendapati penampakan pada gambar yang diambilnya. Tepat di samping tumpukan ranting-ranting, terlihat jelas bayangan seorang pria dengan kepala bagian depan agak botak, memiliki bulu kumis dan janggut yang lebat, dan mengenakan sweater merah tangan panjang. Pria berbaju merah itu berdiri sambil menatap ke arahnya.

Seperti dilansir Mirror, 21 Agustus 2015, pria itu kemudian memposting foto tersebut ke halaman Facebook kelompoknya untuk berbagi pengalaman mengerikan itu. Di dalam postingnya ia mengatakan bahwa sejak ia mengambil gambar itu, ia merasa sedang diawasi dan diikuti. Ia merasa ketakutan.

Brock terkejut mendapat tanggapan dari teman-teman kelompoknya yang mengomentari foto tersebut. Mereka membenarkan apa yang dirasakan oleh Brock, dari foto tersebut ada banyak energi negatif yang melingkupi area bekas terjadinya bunuh diri itu, tempat itu benar-benar mengerikan. (rsn-reinha)