Haute Dogs, Produk Kecantikan Yang Terinspirasi Anjing

Haute Dogs, Produk Kecantikan Yang Terinspirasi Anjing

REINHA.com – Merek produk kosmetik dunia, MAC Cosmetics, dikabarkan akan meluncurkan produk bertajuk Haute Dogs. Seperti namanya, produk penataan rambut dan riasan wajah ini terinspirasi dari penampilan cantik dan lucu dari anjing-anjing peliharaan yang terawat dengan baik.

Rangkaian produk Haute Dogs tersebut akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2015. Pada dasarnya, produk-produk riasan yang tergabung dalam koleksi teranyar MAC ini menampilkan produk dengan nuansa warna layaknya warna bulu anjing. Adapun warna yang dihadirkan adalah warna netral.

Koleksi produk Haute Dog rencananya akan dipasarkan MAC pada tanggal 20 Agustus 2015 mendatang dengan jangka waktu terbatas. MAC Cosmetics menghadirkan nuansa warna netral lembut dan perak yang terinspirasi dari anjing pudel. Pun hadir nuansa warna keemasan yang terinspirasi dari anjing labrador dan beberapa produk bernuansa warna merah berry yang merepresentasikan warna bibir anjing kesayangan.

Kampanye produk Haute Dogs ini menampilkan Model-model berupa para wanita pemilik anjing yang penampilannya serupa dengan anjing peliharaan mereka. Penampilan para model ini pun begitu bergaya. Rambut para model juga ditampilkan mirip dengan rambut para anjing dan bahkan menampilkan pose yang sama.

Produk-produk kecantikan bernuansa warna netral ini hadir dalam berbagai jenis, seperti pemulas bibir, lipstik, cat kuku, dan eyeshadow. Mineralize Rich Lipstik in Labradorable, misalnya, adalah produk lipstik berwarna deep berry. Sementara itu, Very Important Poodle adalah cat kuku berwarna nude. (kmp-rsn/reinha)