Ibu Ini Tinggalkan Anak Selama 3 Minggu Demi Liburan

Ibu Ini Tinggalkan Anak Selama 3 Minggu Demi Liburan

REINHA.com – Sejahat-jahatnya orang tua pasti tidak akan tega jika melihat anak-anaknya terlantar dan kelaparan. Tapi wanita yang satu ini sebaliknya, tanpa ragu ia meninggalkan dua orang anaknya yang masih kecil sendirian di rumah selama tiga minggu. Parahnya lagi, ia tidak meninggalkan makanan di dalam rumah dan membuat anak-anaknya kelaparan.

Seorang wanita asal Inggris harus berhadapan dengan hukum setelah terbukti meninggalkan dua orang anaknya yang masih di bawah umur, salah satunya bahkan berusia dibawah 10 tahun. Wanita ini pergi untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan sekaligus berlibur selama tiga minggu. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu ditangkap di Bandara Heathrow, London, ketika ia kembali ke Inggris.

Seperti dilansir Mirror, 7 Agustus 2015, kejadian ini terjadi pada awal tahun ini. Wanita itu pergi meninggalkan anak-anaknya di rumah pada bulan Januari. Mereka berdua dibiarkan berjuang untuk tetap hidup, sementara ibu mereka bersenang-senang menikmati hidupnya.

Ketika anak-anak itu ditemukan oleh pihak berwajib, di dalam rumah tidak ada makanan yang tersisa, tidak ada pemanas ruangan, tidak ada gas, dan rumah itu dalam kondisi tidak terawat. Wanita itu kemudian ditangkap pada bulan Februari tepat saat ia kembali dari liburannya. (rsn-reinha)