Karena Hilang Ingatan, Pasangan Ini Menikah Dua Kali

Karena Hilang Ingatan, Pasangan Ini Menikah Dua Kali

REINHA.com – Hari pernikahan merupakan satu hari istimewa yang seharusnya menjadi momen yang paling berkesan dalam hidup setiap orang. Namun bagi Justice Stamper, wanita asal Tennessee, Amerika Serikat, hari pernikahannya tidak pernah terjadi. Karena itu ia meminta kepada suaminya, Jeremy Stamper, untuk menikahinya lagi.

Kisah Justice telah melupakan hari pernikahannya berawal dari kecelakaan mobil yang dialaminya 19 hari setelah hari pernikahannya. Justice nyaris tewas dalam ketika mobil lain menabrak mobilnya dengan kecepatan 50 mil per jam. Akibat kecelakaan tersebut sebagian memori Justice terhapus, ia melupakan hari besarnya dan 19 hari pertamanya sebagai pengantin baru.

Satu bulan setelah kecelakaan itu, Justice mengatakan kepada suaminya jika ia tidak mengingat apa yang telah terjadi saat hari pernikahan hingga sebelum kecelakaan. “Saya tidak ingin kamu marah, tapi saya tidak mengingat hari pernikahan kita” ucap Justice kepada Jeremy, seperti dilansir Mirror, 3 Agustus 2015.

Jeremy merasa kecewa dan patah hati dengan pengakuan istrinya, namun ia langsung mengatakan akan menikahinya lagi lengkap dengan upacara dan pesta pernikahan.

Jeremy akhirnya kembali menikahi Justice pada tanggal 1 Agustus yang lalu, tepat saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke satu tahun, dan kali ini Justice berjanji akan mengingat semuanya. Untuk biaya pernikahan yang tidak sedikit, ia mencari penggalangan dana lewat page GoFundMe dan berhasil mengumpulkan $ 10.000. (rsn-reinha)