Kehabisan Air Saat Hiking, Pasangan Ini Meninggal Demi Selamatkan Anak Mereka

Kehabisan Air Saat Hiking, Pasangan Ini Meninggal Demi Selamatkan Anak Mereka

REINHA.com – Orang tua rela melakukan apa saja demi menyelamatkan nyawa buah hati mereka, inilah yang benar-benar dilakukan oleh pasangan suami istri asal Perancis. Suami istri itu ditemukan meninggal dunia saat sedang hiking di gurun New Mexico bersama anak mereka yang masih kecil. Mereka meninggal demi menyelamatkan nyawa anak mereka.

David Steiner, 42 tahun, dan istrinya, Ornella Steiner, 51 tahun, menjelajahi gurun New Mexico bersama putra mereka yang baru berusia 9 tahun. Di tengah perjalanan mereka kehabisan pasokan air, sementara hari itu cuaca sangat panas dan tidak ada sumber air di sepanjang jalur yang mereka lewati.

Penjaga taman menemukan Ornella sudah tidak bernyawa, satu jam kemudian mereka menemukan David dan anaknya di Monumen Nasional White Sands. Anaknya mengalami dehidrasi namun masih dalam kondisi yang sangat baik, tapi ayahnya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Seperti dilansir Dailymail, 8 Agustus 2015, Sheriff Benny Home, mengatakan bahwa anak itu bisa selamat kemungkinan besar karena ayah dan ibunya menahan diri untuk tidak menghabiskan persediaan air mereka, dan memberikannya kepada anak mereka.

Kepada petugas anak itu mengatakan bahwa ibunya mulai merasa sakit dan mengeluh cedera lutut setelah berjalan sekitar satu setengah mil. Jadi sang ibu membuat keputusan untuk berhenti dan meminta mereka untuk melanjutkan perjalanan, sementara ia kembali untuk mengambil kendaraan.

Saat itulah sang ibu akhirnya tidak dapat bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya. Kondisi yang sangat berat kemudian dialami juga oleh sang ayah, ia runtuh setelah berjalan sejauh 2.000 kaki dari lokasi istrinya meninggal.

National Park Service sebelumnya telah memperingatkan para wisatawan untuk melakukan hiking pada jam-jam dingin, namun sore itu cuaca panas berada di puncaknya. Petugas juga melihat mereka bertiga hanya membawa 2 botol air minum berukuran besar, padahal wisatawan dianjurkan untuk membawa air setidaknya satu galon air per orang. (rsn-reinha)