Kepala Tergencet Lift, Gadis Kecil Ini Tewas

Kepala Tergencet Lift, Gadis Kecil Ini Tewas

REINHA.com – Nasib malang menimpa seorang anak perempuan berusia 5 tahun asal Dorset, Inggris. Gadis kecil bernama Alexis Brown atau yang biasa disapa Lexi itu, meninggal setelah kepalanya tergencet di lift di dalam rumahnya sendiri. Petugas medis sempat datang ke lokasi kejadian, namun kepalanya hancur dan ia dinyatakan meninggal di tempat.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi pada hari Rabu, 12 Agustus 2015, di rumah kediaman suami istri Lorraine dan Matthew Brown. Pasangan ini mempunyai tiga orang anak, Lexi si bungsu, dan kakaknya, Sienna Brown, 9 tahun, dan yang tertua, Jack Brown, 11 tahun, yang merupakan seorang anak berkebutuhan khusus.

Jack menderita Langerhans Histiositosis, penyakit neuro degenerative langka yang membuatnya tidak bisa berjalan dengan normal dan harus terus menggunakan kursi roda. Oleh karena itu orang tua mereka sengaja membangun lift di dalam rumah, khusus untuk membantu Jack naik turun lantai dengan mudah.

Lexi ditemukan dalam keadaan tergencet di antara pintu lift tersebut. Kepalanya baru bisa dibebaskan dari lift setelah lift tersebut di non aktifkan. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki apa yang terjadi dengan Lexi sehingga ia bisa berakhir dengan kondisi tergencet seperti itu.

Kematian Lexi sangat membuat banyak orang terpukul. Tidak hanya keluarga, tetangga dan kerabat ikut bersedih atas kepergian gadis kecil itu dengan cara yang sangat tragis. Lexi dikenal sebagai anak cantik yang sangat periang, ia disukai banyak orang dan selalu membuat orang-orang di sekitarnya tersenyum. (rsn-reinha)