Loki, Kucing Ganas Yang Mirip Drakula

Loki, Kucing Ganas Yang Mirip Drakula

REINHA.com – Umumnya kucing peliharaan memiliki wajah yang manis dan berperilaku baik, karena kucing-kucing itu dirawat dengan penuh kasih sayang. Namun kucing peliharaan milik seorang wanita bernama Kaet, sangat berbeda dari kucing biasanya, ia memiliki seekor kucing dengan wajah menyeramkan seperti drakula.

Kucing ini bernama Loki, ia merupakan kucing siam campuran yang diadopsi oleh Kaet dari tempat penampungan kucing. Kaet mengaku tidak tahu seperti apa kucing yang akan diadopsinya. Ia hanya diberitahu bahwa kucing itu merupakan siam campuran, namun pekerja tempat penampungan tidak memberitahu ciri khas kucing itu sebelum menyerahkannya kepada Kaet.

Loki memiliki wajah yang menyeramkan, terlihat sangat tidak ramah, ia juga memiliki tatapan mata yang tajam. Dan yang membuatnya bertambah seram, Loki memiliki sepasang gigi depan yang panjang, mirip dengan gigi taring drakula.

Walaupun penampilannya terlihat menyeramkan, Loki terkadang seperti kucing-kucing lucu lainnya. Ia suka bersembunyi di bawah handuk mandi dan berbaring telentang sambil menggosok-gosokkan punggungnya. Namun ketika ia menatap kamera, wajah drakulanya akan kembali tampak, seolah itu ia sengaja.

Seperti dilansir Dailymail, 19 Agustus 2015, Kaet kemudian memposting foto-foto Loki di akun Instagramnya. Foto-foto Loki telah menarik lebih dari 23.000 pengikut di Instagram. Kucing dengan wajah menyeramkan tersebut kini berubah menjadi bintang di dunia maya. (rsn-reinha)