Lucu, Kucing Ini Memohon Untuk Tidak Dimandikan

Lucu, Kucing Ini Memohon Untuk Tidak Dimandikan

REINHA.com – Sebuah video yang beredar di dunia maya menampilkan reaksi lucu seekor kucing betina berwarna belang hitam saat habis dimandikan oleh pemiliknya. Kucing itu memelas sambil mengeongkan kata ‘no more’ atau yang artinya ‘tidak lagi’ kepada pemiliknya.

Di dalam video tersebut, kucing berdiri di bak mandi kucing sambil menatap ke arah seorang pria yang merupakan pemiliknya. Ia terlihat basah kuyup dan masih ada sisa-sisa sabun di tubuhnya. Sepertinya ia baru saja selesai dimandikan. (Lihat videonya di sini)

Pemiliknya bertanya kepada di kucing, apakah ia mau dimandikan lagi? Dan si kucing mengeong memohon kepada pemiliknya untuk tidak dimandikan lagi. Uniknya, suara kucing itu sangat mirip dengan kata ‘no more’.

Pemiliknya bertanya, “Do you want more? No more?” dan si kucing menjawab dengan mimik wajahnya yang menggemaskan “No more”. Si pemiliknya kembali bertanya dan mengatakan “little, just little more”, dan si kucing menjawab dengan suara yang sama berkali-kali. Ini membuat si pemilik tertawa melihat tingkah kucingnya.

Si pemilik merekam reaksi lucu si kucing dan kemudian mengunggahnya ke akun YouTube. Video tersebut mendapat sambutan meriah dari para pecinta kucing, para pengguna YouTube berkomentar bahwa kucing itu sangat lucu dan menggemaskan. (rsn-reinha)