Makanan Hilang, Pesulap Membuat Anjing Kebingungan

Makanan Hilang, Pesulap Membuat Anjing Kebingungan

REINHA.com – Seorang pesulap menampilkan trik sulapnya di depan anjing-anjing. Pria asal Finlandia itu menawarkan anjing-anjing makanan, namun ketika mereka siap membuka mulutnya, makanan anjing itu menghilang dari tangan si pesulap. Reaksi kebingungan anjing-anjing itu direkam dalam sebuah video.

Jose Ahonen, mempunyai ide untuk melakukan trik sulapnya kepada anjing. Ia ingin melihat reaksi kebingungan anjing-anjing itu menanggapi trik sulapnya. Sambil merekam aksinya, ia kemudian mulai bermain trik pada sejumlah anjing di halaman belakang rumah. (Lihat videonya di sini)

Jose awalnya memanggil anjing-anjing itu satu per satu, ia memperlihatkan makanan di tangannya. Untuk membuat anjing-anjing itu bersemangat, Jose mendekatkan makanan ke hidung anjing agar mereka membaui makanan tersebut.

Namun ketika anjing-anjing itu siap membuka mulut mereka untuk memakan makanan itu, Jose memutar telapak tangannya dan dalam hitungan detik, makanan anjing itu tiba-tiba hilang dari tangan Jose.

Reaksi kebingungan membuat anjing-anjing itu terlihat lucu, sebagian dari mereka mencari di tangan Jose, lalu mereka berpikir makanan itu jatuh sehingga anjing-anjing itu mencari di tanah berumput. Namun ada juga yang marah kemudian melompat ke arah Jose, hingga pria itu nyaris terjatuh.

Seperti dilansir Dailymail, 22 Agustus 2015, video ini menindaklanjuti keberhasilan sebuah video yang sama yang ia buat tahun lalu. Namun kali ini ia menggunakan kamera untuk merekam dari sudut pandangnya, dan melakukan pekerjaan yang brilian dengan menangkap ekspresi bingung mereka. (rsn-reinha)