Minion Raksasa Jatuh, Lalu Lintas Di Irlandia Kacau

Minion Raksasa Jatuh, Lalu Lintas Di Irlandia Kacau

REINHA.com – Sebuah boneka Minion raksasa setinggi lebih dari 13 meter telah mengacaukan arus lalu lintas di kota Dublin, Irlandia. Boneka kuning yang terbuat dari balon itu telah memblokir tepat di tengah jalan yang ramai dilalui kendaraan.

Boneka Minion tersebut semula berada di tengah pasar malam tidak jauh dari lokasi jatuh. Boneka itu terbang setelah tertiup angin kencang pada hari Senin, 3 Agustus 2015, dan jatuh melintang tepat di tengah jalan Old Swords Road, Dublin. Tidak ada korban jiwa saat benda itu jatuh, namun Minion menimpa sebuah mobil dan menyebabkan kaca mobil tersebut hancur.

Seperti dilansir Dailymail, 4 Agustus 2015, Eric Van Londen yang melihat jatuhnya balon raksasa itu mengatakan bahwa ia melihat benda itu terbang melintasi jalan seperti sedang berkendara. Eric kemudian menghubungi petugas keamanan, meskipun ia sendiri merasa geli dengan laporannya tentang balon raksasa yang menghalangi jalan.

Tak lama kemudian petugas keamanan datang ke lokasi tersebut. Dibantu pengemudi yang mobilnya menjadi korban, mereka kemudian berusaha untuk menyingkirkan balon raksasa itu agar kekacauan lalu lintas tidak bertambah parah.

Minion merupakan salah satu karakter animasi yang pertama kali muncul di film Despicable Me pada tahun 2010. Sejak saat itu karakter Minion sangat disukai oleh anak-anak di seluruh dunia. Baru-baru ini film yang mengangkat kisah tentang Minion ditayangkan di sejumlah negara. Membuat karakter ini semakin terkenal dan dicintai anak-anak. (rsn-reinha)