Pegawai Salon Ubah Hidupnya Demi Nikahi Pria Idaman

Pegawai Salon Ubah Hidupnya Demi Nikahi Pria Idaman

REINHA.com – Pernikahan akbar seorang wakil walikota Auburn Council, Australia, yang diselenggarakan pada hari Sabtu lalu, telah menyita perhatian dunia. Pernikahan Salim Mehajer dengan Aysha Mehajer disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan termegah di Australia. Tak hanya itu, kabarnya Aysha melakukan perubahan drastis dalam hidupnya demi menikah dengan Salim.

Sejumlah teman dari Aysha mengatakan kepada media bahwa sebelum menjalin asmara dengan Salim, Aysha bernama April Learmonth. April memiliki kulit putih dengan rambut berwarna kemerahan. Ia tumbuh di Woonona, bagian selatan Sydney, dalam keluarga penganut agama Kristen. Ia bekerja di sebuah salon kecantikan tak jauh dari tempat tinggalnya.

April bertemu dengan Salim pada tahun 2008, mereka berbeda keyakinan, Salim merupakan seorang Muslim yang taat. April kemudian mengubah dirinya, mengubah kehidupannya demi dapat bersanding dengan pria idamannya itu.

“April dulu benar-benar manis dan tenang. Ia kemudian mengubah seluruh hidupnya demi Salim, termasuk nama, agama, warna rambut dan profesi” ucap seorang teman yang tidak ingin disebutkan namanya, seperti dilansir Dailymail, 18 Agustus 2015.

Teman April mengatakan bahwa ia mengubah namanya menjadi Aysha pada Januari 2014. Ia juga mengubah keyakinannya dan memeluk agama Islam sekitar setahun yang lalu. Rambutnya yang dulu berwarna kemerahan, ia warnai menjadi hitam. April bekerja di sebuah salon kecantikan selama lima tahun. Dan ia mengalihkan profesinya, dan bekerja di perusahaan properti milik Salim, Sydney Project Group.

Aysha dan Salim menikah pada hari Sabtu kemarin, 15 Agustus 2015, di bagian barat Sydney. Prosesi pernikahan menghadirkan empat helikopter, satu skuadron mobil mewah, satu batalion drumer, karpet merah dan kue yang lebih tinggi dari pengantin wanita. Bahkan gaun pengantin Aysha terbuat dari 22 kg renda dan 2.000 butir berlian, dan dikerjakan oleh 6 orang pembuat gaun. (rsn-reinha)