Reporter Membuat Anak Kecil Menangis Di Hari Pertama Sekolah

Reporter Membuat Anak Kecil Menangis Di Hari Pertama Sekolah

REINHA.com – Andrew Macias, 4 tahun, terlihat sangat bersemangat untuk memulai hari pertamanya di play grup. Sebelum Andrew masuk ke sekolahnya, seorang reporter menghampirinya dan mewawancarainya, namun ia menangis setelah reporter wanita itu menanyakan sebuah pertanyaan yang membuatnya sedih.

Sebuah video yang merekam wawancara mengharukan tersebut beredar di YouTube dan mendapatkan cukup banyak perhatian dari para netizen. Dalam waktu singkat video yang diposting pada 18 Agustus 2015, telah mendapat view sebanyak 26.000. (Lihat videonya di sini)

Reporter dari stasiun berita KTLA 5, California, awalnya bertanya ‘Andrew, apakah kamu bersemangat di hari pertama masuk ke play grup?’, Andrew menjawab ‘Iya’. Reporter kemudian bertanya ‘Apa kamu akan merindukan ibumu?’, anak itu dengan mantap menjawab ‘Tidak’ dilanjutkan dengan tawa kecilnya.

Namun ketika ia menyadari apa yang dikatakannya, bahwa ia tidak akan melihat ibunya selama bersekolah, ia mulai menangis. Andrew berpaling dari reporter itu dan menangis sambil berlari mencari ibunya.

Seperti dilansir Time, 19 Agustus 2015, ibu Andrew ternyata belum pulang setelah mengantar Andrew ke sekolah. Seseorang mengatakan bahwa ibunya masih ada disana saat Andrew menangis dan mencari ibunya.

Setelah kamera dimatikan Andrew mendapatkan pelukan dari ibunya. Tim mengatakan bahwa mereka tidak tahu apa yang akan terjadi, seandainya ibunya sudah pergi meninggalkannya di hari pertamanya masuk sekolah. (rsn-reinha)