Serang Balik ‘Haters’, Kate Winslet Selfie Tanpa Make Up

Serang Balik ‘Haters’, Kate Winslet Selfie Tanpa Make Up

REINHA.com – Aktris Hollywood Kate Winslet melakukan aksi yang mengejutkan, dengan memposting foto selfienya tanpa menggunakan make up. Ini dilakukannya untuk melawan balik komentar-komentar negatif dari para ‘haters’nya di media sosial.

Seperti dilansir Mirror, 28 Agustus 2015, pemeran Rose dalam film fenomenal Titanic itu ingin memerangi komentar-komentar negatif tentang dirinya. Ia juga mendesak para fans-nya untuk ‘merangkul’ orang lain, bukan hanya karena siapa mereka, namun juga dari apa kekurangan yang mereka miliki.

“Saya tahu saya memiliki kerutan pada kulit saya, tapi hari ini saya ingin Anda melihat di luar itu. Saya ingin Anda merangkul apa adanya saya, dan saya ingin Anda merangkul siapa Anda apa adanya, bagaimana cara Anda, dan membuat kita semua mencintai diri sendiri apa adanya” ucap Kate.

Kate juga meminta orang lain untuk membagikan postingannya, ia mengatakan dengan begitu ia ingin para haters-nya melihat selfie dirinya yang tanpa make up, dengan begitu ia tidak akan menjadi korban dari komentar negatif lagi.

“Bagikan ini di mana-mana dan biarkan ini sampai ke para haters. Biarkan mereka tahu bahwa Anda tidak peduli tentang komentar negatif, Anda memilih untuk tidak menjadi korban mereka yang mengolok-olok orang lain berdasarkan penampilan, ras, jenis kelamin, dll” tulis Kate dalam akun media sosialnya.

Foto itu diposting pada hari Kamis kemarin, dan sekarang telah dibagikan lebih dari 3.000 kali. (rsn-reinha)