Setelah Menikah, Pria Ini Terkejut Melihat Istri Tanpa Make Up

Setelah Menikah, Pria Ini Terkejut Melihat Istri Tanpa Make Up

REINHA.com – Dalam upacara pernikahan, pasangan pengantin telah berjanji di hadapan Tuhan untuk menerima kondisi pasangan, baik dan buruknya. Namun pria ini, hanya satu hari setelah pernikahan, ia melanggar janji tersebut. Ia merasa tertipu karena ternyata wajah sang istri saat tidak mengenakan make up sangat berbeda dengan yang selama ini dikenalnya.

Kejadian aneh dan menggelikan ini terjadi di Aljazair. Pria yang tidak disebutkan namanya ini tengah berbahagia setelah menikahi wanita yang selama ini dicintai dan dipujanya. Namun keesokan pagi setelah hari pernikahannya, ia sangat terkejut karena mendapati seorang wanita yang tidak dikenalinya berada di dalam rumahnya.

Pria itu sama sekali tidak mengenali wanita yang ternyata adalah istrinya sendiri, setelah istrinya membersihkan wajahnya dari make up yang selama ini membuatnya cantik. Suaminya bahkan dengan penuh kemarahan telah menuduh istrinya sebagai seorang pencuri yang menerobos masuk ke dalam rumah.

Si istri berusaha meyakinkan suaminya bahwa ia adalah benar istrinya. Namun pria itu sangat marah dan merasa telah tertipu. Wanita itu sama sekali tidak cantik seperti istrinya dan wajahnya pun sangat berbeda, sehingga tak dikenali. Pria itu kemudian menuntut istrinya ke pengadilan atas dasar penipuan.

Seperti dilansir Dailymail, 6 Agustus 2015, pria itu kemudian menggugat istrinya sebesar 13.000 poundsterling atau sekitar 26 juta rupiah, karena telah menimbulkan penderitaan psikologis bagi pria tersebut.(rsn-reinha)