Wanita Ini Buat Tato Dari Abu Kekasihnya Yang Meninggal

Wanita Ini Buat Tato Dari Abu Kekasihnya Yang Meninggal

REINHA.com – Kehilangan pasangan pasti akan membuat semua orang merasakan sedih yang mendalam, namun wanita ini mengobati kesedihan itu dengan cara yang tidak diduga-duga. Emma West, 42 tahun, membuat tato di lengannya dengan menggunakan abu sisa kremasi mayat kekasihnya, Neal Edmonds, 42 tahun.

Kekasih Emma, bekerja di kapal Royal Navy, Devonport Naval Base di Plymouth, Devon, Inggris. Neal yang merupakan seorang insinyur teknisi terkenal di Royal Navy, mengalami kecelakaan fatal saat sedang memperbaiki lift makanan di kapal laut HMS Bulwark. Ia sempat ditangani petugas medis, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan dan meninggal di tempat kejadian.

Wanita Ini Buat Tato Dari Abu Kekasihnya Yang Meninggal

Seperti dilansir Mirror, 5 Agustus 2015, mayat Neal kemudian dikremasi di HMS Drake. Emma berpikir bagaimana caranya untuk selalu memiliki bagian dari tubuh Neal di dalam dirinya. Karena itu ia mencari cara membuat tato dari abu dengan browsing di internet dan memutuskan untuk membuatnya di lengan.

“Neal mencintai tato dan saya pikir itu hanya akan menjadi hal yang benar-benar menakjubkan untuk dilakukan. Awalnya orang-orang berpikir saya aneh, tapi saya memutuskan untuk melakukan hal ini. Dengan begitu saya akan terus memiliki bagian darinya” ucap Emma.

Emma membuat tato gambar jangkar dengan hiasan bunga. Karena menurutnya, Neal seorang pelaut yang sangat mencintai dunia kerjanya. Ia sangat mencintai timnya di angkatan laut dan rela melakukan apa saja demi kepentingan timnya. (rsn-reinha)