Wow, Nenek 89 Tahun Ini Jadi Pengiring Pengantin

Wow, Nenek 89 Tahun Ini Jadi Pengiring Pengantin

REINHA.com – Muda dan cantik selalu menjadi ciri khas wanita-wanita yang bertugas mendampingi pengantin di hari pernikahannya. Namun wanita yang satu ini sudah tidak lagi muda dan cantik untuk menjadi seorang pengiring pengantin, tapi ia dengan percaya diri menjadi satu dari empat pengiring pengantin di pernikahan cucunya sendiri.

Christine, dari Plymouth, Pennsylvania, merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Patrick Quinn. Ia meminta kepada neneknya, Betty Govern, 89 tahun, atau yang lebih sering dipanggil Nana Betty, untuk menjadi salah satu pengiring pengantin di pernikahannya. Karena baginya Nana Betty lebih dari seorang nenek, tapi juga seorang sahabat.

Christine sengaja memintanya saat hari pernikahan sudah dekat, agar neneknya tidak punya banyak waktu untuk berpikir dan langsung menyetujuinya. Neneknya tidak menolak tapi ia merasa permintaan cucunya itu sangat tidak masuk akal, ia berkali-kali bertanya kepada cucunya apakah ia yakin untuk memakai wanita tua renta itu sebagai pengiring pengantinnya.

Wow, Nenek 89 Tahun Ini Jadi Pengiring Pengantin

“Dia bertanya kepada saya sekitar 10 kali. “Apa kamu yakin? Mengapa kamu ingin seorang wanita tua mendampingimu di pernikahan? Semua pengiring pengantin masih muda dan cantik, mengapa kau ingin aku?” ” kenang Christine, seperti dilansir Dailymail, 7 Agustus 2015.

Christine mengaku bahwa awalnya ia pikir Nana Betty tidak akan melakukannya, karena yang ia tahu neneknya itu tidak suka menjadi pusat perhatian. Namun pada akhirnya Nana Betty berkata ‘ya’ dan kehadirannya sebagai seorang pengiring pengantin telah mencuri perhatian seluruh tamu yang datang di pernikahan yang diadakan 2 Mei yang lalu.

“Dia membuat seisi pesta tertawa dengan kata-kata bijaknya dan komentar lucu sepanjang hari. Ia sangat menakjubkan, semua orang menikmati kehadirannya dan ia menari sepanjang malam di lantai dansa” ucap Christine.

Nana Betty yang awalnya merasa ragu untuk berdiri di samping sekelompok wanita yang usianya jauh lebih muda dari usianya, tapi saat di pesta ia sadar bahwa kekhawatirannya tidak beralasan. Sepanjang hari itu, Nana Betty mengaku ia merasa sangat muda dan bersemangat, dan ia lupa dengan usianya yang sebenarnya. (rsn-reinha)