Zayn Malik Putuskan Perrie Lewat Pesan Singkat

Zayn Malik Putuskan Perrie Lewat Pesan Singkat

REINHA.com – Setelah hampir 2 tahun bertunangan, Zayn Malik memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan tunangannya, Perrie Edwards, sekitar dua minggu yang lalu. Yang mengejutkan para fans, Zayn dikabarkan memutuskan Perrie hanya melalui pesan singkat.

“Zayn mengakhiri hubungan mereka lewat satu pesan singkat, dan hingga dua minggu setelahnya mereka sudah tidak lagi saling bicara” ucap seorang sumber kepada media The Sun, seperti dilansir Mirror, 5 Agustus 2015.

Menanggapi berita perpisahannya dengan mantan personil One Direction itu, Perrie menjawab dengan singkat kepada media bahwa ia baik-baik saja. Ia tidak terlihat sedih dan tetap menunjukkan senyum lebar di wajahnya.

Belakangan ini sumber terdekat Perrie mengatakan bahwa ia sebenarnya merasa sangat patah hati. Namun ia merasa perpisahan itu adalah jalan terbaik bagi mereka berdua. Tidak dijelaskan apa yang menyebabkan perpisahan mereka.

Perrie dan teman-temannya yang tergabung dalam band Little Mix, tengah disibukkan dengan promosi untuk lagu terbaru mereka, Black Magic. Untuk itu Perrie berusaha tetap professional dan fokus pada karirnya. Ia juga beruntung karena dikelilingi teman-teman yang mendukungnya selama menjalani saat-saat berat ini.

Zayn dan Perrie sudah berkencan sejak tahun 2012, mereka kemudian bertunangan setahun kemudian. Awal tahun ini, Zayn dikabarkan berselingkuh dari tunangannya dalam sebuah pesta bersama One Direction. Hal itu membuat Zayn frustasi bahkan memutuskan untuk keluar band yang sudah melambungkan namanya di dunia music internasional. (rsn-reinha)