X

Anak 6 Tahun Tinggalkan Pesan Sebelum Meninggal

Anak 6 Tahun Tinggalkan Pesan Sebelum Meninggal

REINHA.com – Seorang anak laki-laki berusia 6 tahun asal Georgia meninggal dunia minggu lalu, setelah jatuh sakit dan dirawat selama satu bulan. Yang mengejutkan, orang tua anak ini menemukan pesan yang ditulis oleh anak ini sebelum ia meninggal. Di dalam selembar kertas tersebut, anak ini mengucapkan selamat tinggal kepada orang tuanya.

Leland Shoemake menderita sakit kepala yang parah, demam, muntah, diare, pusing, bola matanya tidak lurus, dan ia tidak bisa melihat dengan fokus tanpa menggerak-gerakkan bola matanya. Oleh dokter, Leland didiagnosis menderita infeksi otak langka yang disebabkan oleh amuba mandrillaris Balamuthia, yang diduga menjangkit dirinya saat ia bermain di luar rumah.

Kondisi Leland memburuk dengan cepat, ia kemudian dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis. Ia rawat di rumah sakit selama dua minggu, sebelum akhirnya meninggal dunia pada hari Jumat, 25 September 2015.

Seperti dilansir Dailymail, 29 September 2015, setelah Leland meninggal dunia, orang tua Leland kembali ke rumah mereka dan terkejut menemukan selembar kertas berisi pesan selamat tinggal yang diletakkan di meja ruang tamu. Tulisan itu berbunyi “Still with you. Thank you Mom and Dad. Mom Dad Love. Good bye” seolah Leland tahu bahwa ia akan mendahului orang tuanya. (rsn-reinha)

Categories: BERITABerita Dunia
Tags: GeorgiaInfeksiInfeksi Langka