Anggota Girl Band K-Pop Ini Jatuh 8 Kali Saat Tampil

Anggota Girl Band K-Pop Ini Jatuh 8 Kali Saat Tampil

REINHA.com – Jatuh saat tampil di atas panggung dan ditonton ribuan orang merupakan hal yang sangat memalukan bagi penyanyi profesional. Mungkin ini yang dirasakan oleh seorang anggota girl band K-Pop asal Korea Selatan, GFriend. Bukan hanya sekali atau dua kali, salah satu anggota girl band ini jatuh hingga 8 kali selama membawakan satu lagu.

Seperti dilansir Time, 7 September 2015, gadis GFriend bernama Yuju, yang saat itu tampil dengan mengenakan pelindung lutut berwarna putih, mulai terjatuh hanya 25 detik setelah penampilan mereka dimulai. Tak lama setelah ia berdiri, ia kembali terjatuh, lagi dan lagi.

Di tengah lagu hits terbaru Me Gustas Tu yang sedang mereka bawakan, anggota GFriend yang lain, SinB, juga tergelincir dan terjatuh. (Lihat videonya di sini)

Yang mengagumkan dari performa mereka, meskipun dua dari mereka terjatuh, bahkan Yuju terjatuh hingga 8 kali, mereka mengambil sikap tenang dan melanjutkan bernyanyi tanpa menurunkan kualitas penampilan mereka.

Apa yang mereka alami memberi contoh kepada semua orang, bahwa tidak peduli berapa kali Anda terjatuh saat menjalani kehidupan yang licin, Anda selalu dapat bangkit kembali dan melanjutkan kehidupan Anda.

Video penampilan mereka diposting ke YouTube pada hari Sabtu, 5 September 2015. Dan dalam dua hari telah dilihat lebih dari 1 juta orang. (rsn-reinha)