Balas Dendam, Ayah Tembak Kepala Putrinya

Balas Dendam, Ayah Tembak Kepala Putrinya

Balas Dendam, Ayah Tembak Kepala Putrinya

REINHA.com – Setelah bercerai dengan suaminya, Lyndsey Shipstone membawa pergi putri mereka yang baru berusia 7 tahun. Mantan suaminya, Yasser Alromisse merasa terbuang, ia marah dan berusaha mencari keberadaan mantan istri dan anaknya. Setelah ia berhasil menemukan mereka, Yasser menembak kepala putrinya hingga tewas.

Pasangan suami istri asal Essex, Inggris, ini bercerai beberapa bulan yang lalu, menurut Lyndsey, Yasser berubah dan menjadi pria yang suka bertindak kasar. Lyndsey memutuskan untuk menghilang dari kehidupan mantan suaminya itu. Ia membawa pergi putri mereka, Maryam Alromisse, dan pindah ke rumah yang tidak diketahui oleh Yasser.

Yasser marah dan dendam, ia merasa terbuang dan tidak lagi dianggap sebagai ayah Mary. Selama berbulan-bulan Yasser berusaha mencari keberadaan mereka. Hingga baru-baru ini Yasser berhasil menemukan mereka dengan bantuan detektif swasta.

Mary baru saja pulang dari sekolah ketika insiden itu terjadi. Mary sampai ke ambang pintu, dan ibunya membukakan pintu untuknya. Tiba-tiba suara ledakan terdengar, Mary terjatuh di hadapan ibunya. Ibunya melihat mantan suaminya itu telah menembak putri mereka, bahkan dengan wajah yang tanpa ekspresi.

Seperti dilansir Sky News, 4 September 2015, Yasser menembak dirinya sendiri setelah menembak mati putrinya. Mayatnya ditemukan di belakang mobil yang diparkirkan di luar rumah.

Kepada petugas kepolisian, Lyndsey mengatakan bahwa ia tidak mengerti mengapa mantan suaminya membunuh putri mereka. Lyndsey merasa anaknya tidak punya salah apapun, ia lah yang lebih pantas di bunuh karena ia punya banyak kesalahan. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.