Damaikan Fans Yang Berkelahi, Ellie Goulding Hentikan Konser

Damaikan Fans Yang Berkelahi, Ellie Goulding Hentikan Konser

REINHA.com – Ellie Goulding terpaksa menghentikan konsernya yang sedang berlangsung di Bellahouston Park, Glasgow, Skotlandia, gara-gara ada perkelahian yang terjadi di antara sejumlah fansnya. Ia memohon kepada para fansnya untuk menghentikan perkelahian dan berdamai.

Kejadian yang mengejutkan terjadi di tengah berlangsungnya konser pelantun lagu ‘Love me like you do’. Beberapa orang perempuan bergulat di tengah kerumunan fans yang sedang menikmati konser. Mereka saling menendang dan menarik rambut satu sama lain. Tidak diketahui apa penyebab terjadinya perkelahian antar wanita tersebut. (Lihat videonya di sini)

Perkelahian tersebut membuat Ellie merasa terganggu sehingga memutuskan untuk menghentikan pertunjukannya sejenak. Ia berpaling ke arah para fans yang tengah berkelahi dan memohon yang berkelahi untuk berdamai.

“Biarkan saya mengatakan satu hal, lihatlah diri kalian satu sama lain. Jika ada yang terjatuh, teman atau bukan, bantu mereka berdiri. Tidak boleh ada keributan, tidak perlu seperti itu” ucap Ellie, seperti dilansir Dailymail, 1 September 2015.

Sekitar 35.000 orang berada di konser tersebut pada hari Minggu, 30 Agustus 2015, untuk melihat penampilan dari Calvin Harris, Ellie Goulding dan John Newman. Acara tersebut juga menampilkan penyanyi Skotlandia Paolo Nutini, Grace Jones dan The View. (rsn-reinha)