Justin Bieber: Cinta Adalah Sebuah Pilihan, Cinta Bukan Hanya Perasaan Semata

Justin Bieber: Cinta Adalah Sebuah Pilihan, Cinta Bukan Hanya Perasaan Semata

REINHA.com – Bintang Pop Justin Bieber mengatakan dirinya dan Selena Gomez saling mencintai dan tidak ada yang lain yang lebih penting selain cinta mereka.

Justin juga mengungkap sejauh mana perasaannya untuk Selena Gomez, walupun akhirnya harus menuai kekecewaan.

Saat berpose untuk Complex magazine Justing mengatakan: “Kami saling cinta. Tidak ada lagi yang penting… Tapi ketika anda mendapatkan nilai anda, orang selalu akan mengecewakan anda.

“Gadis anda atau kekasih anda, mereka akan selalu mengecewakan anda….”

Ketika ditanya apa yang telah ia pelajari dari hubungan mereka ia berkata: “Jangan jatuh cinta.”

Namun ia segera menambahkan: “Tidak, aku hanya bercanda. Aku belajar banyak. Saya pindah dengan pacar saya ketika saya berumur 18. Memulai hidup saya sendiri dengan dia. Itu semacam pernikahan. Hidup dengan seorang gadis ….”

“Cinta adalah sebuah pilihan. Cinta bukan hanya perasaan semata. Orang-orang telah membuatnya tampak seperti film atau dongeng. Tapi saya tidak merasakannya seperti itu ”

Justin dan Selena dekat pada tahun 2010. Selama bertahun-tahun pasangan ini memiliki hubungan yang agak kacau – sering putus. Mereka akhirnya berpisah untuk selamanya pada tahun 2014.

Dalam wawancara Justin mengakui bahwa ia telah mulai melihat orang lain tetapi ada situasi tertentu dia malu karena “bekas luka” dari hubungannya dengan Selena.

Ketika ditanya apakah ia berpikir ia akan membandingkan semua hubungan masa depannya dengan apa yang dia punya dengan Selena, ia berkata: “Ya Anda mendapatkan bekas luka dari hal-hal tertentu,….malu melakukan atau mengatakan hal-hal tertentu, dan kemudian saya mengatakan itu.(jmw-reinha)