Kate Winslet Tidak Posting Foto Selfie Tanpa Make Up

Kate Winslet Tidak Posting Foto Selfie Tanpa Make Up

REINHA.com – Berita mengejutkan datang dari aktris Hollywood, Kate Winslet, yang belum lama ini dikabarkan telah memposting foto selfie tanpa make up untuk menyerang balik para haters. Kate ternyata tidak pernah memposting foto tersebut di fans page Facebook miliknya.

Pada tanggal 27 Agustus 2015, sebuah foto wajah Kate tanpa mengenakan make up diupload ke fans page Kate Winslet dengan mengatasnamakan Kate. Foto tersebut mendorong para perempuan untuk merasa percaya diri dengan diri mereka apa adanya, meskipun tanpa menggunakan make up.

Foto tersebut telah dibagikan lebih dari 3.000 kali dan telah menjadi tren media sosial. Banyak pengguna media sosial yang mengikuti apa yang dilakukan oleh Kate dengan berselfie tanpa make up. Tak hanya itu bahkan cara tersebut telah tumbuh sebagai kampanye pengumpulan dana untuk penderita kanker dan pemberdayaan wanita. (Baca juga: Serang Balik ‘Hater’, Kate Winslet Selfie Tanpa Make Up)

Seperti dilansir Time, 31 Agustus 2015, ternyata Kate sama sekali tidak pernah memposting foto tersebut. Dikabarkan bahwa fans page yang memuat foto tersebut, bukanlah fans page resmi dari Kate Winslet.

Namun foto tersebut memang benar merupakan foto Kate, tanpa ada rekayasa. Foto itu diambil oleh seorang fotografer terkenal, Chuck Close, untuk acara Vanity Fair tahun lalu. Dalam foto tersebut memang Kate tidak memiliki riasan apapun, ia juga tidak merapikan rambutnya. (rsn-reinha)