Kleptokitty, Kucing Ini Gemar Mencuri Mainan Anak-anak

Kleptokitty, Kucing Ini Gemar Mencuri Mainan Anak-anak

REINHA.com – Seekor kucing belang milik seorang polisi, Tigger, dicurigai telah terlibat dalam serangkaian tindak kriminal. Tigger dijuluki sebagai kucing klepto setelah ia terbukti gemar mencuri mainan anak-anak, aksesoris wanita bahkan daun ganja, untuk kemudian diberikan kepada pemiliknya, Sgt. Dave Kempas.

Sekilas Tigger mungkin terlihat lucu dan menggemaskan seperti kucing peliharaan lainnya. Namun Dave merasa heran karena ia seringkali menemukan barang-barang yang bukan miliknya, menumpuk di pintu masuk rumah dan di teras belakang rumah. Dan hal seperti ini sudah berlangsung selama empat tahun.

Sebagian besar barang-barang itu berupa mainan anak-anak, terutama yang berbentuk boneka kuda seperti boneka My Little Pony dan miniatur kuda. Tapi tak hanya itu, Dave juga pernah mendapati tas perempuan, aksesoris pernak-pernik, bahkan daun ganja di rumahnya.

Kleptokitty, Kucing Ini Gemar Mencuri Mainan Anak-anak

Penasaran, Dave kemudian memasang kamera CCTV di sekitar rumahnya, untuk membuktikan bahwa memang benar kucingnya lah yang telah melakukan tindakan kriminal pencurian selama empat tahun terakhir ini. Dan benar saja, Tigger mencuri apapun yang ia suka dan membawanya pulang ke rumah. (Lihat videonya di sini)

Seperti dilansir Dailymail, 13 September 2015, polisi asal Oregon itu mengatakan bahwa kucingnya sepertinya menyukai mainan berbentuk hewan, terutama kuda. Ia juga terobsesi pada apapun yang terbuat dari kain, ia bahkan pernah mencuri kain pencuci piring. Kini orang-orang mengenalnya sebagai kleptokitty.

Namun menurut Dave, ini bukan pertama kalinya ia memiliki kucing yang gemar mencuri. Sebelum Tigger, kucingnya Bubba telah melakukan hal-hal yang sama persis. Ia gemar mencuri sarung tangan milik tetangganya yang gemar menanam buah-buahan dan sayuran. Sarung tangan miliknya akan berpindah ke rumah Dave setiap kali ia meninggalkan sarung tangannya di kebun. (rsn-reinha)