BERITABerita Dunia

Lucu, Anak Gorila Bermain Cilukba Dengan Anak Kecil

Lucu, Anak Gorilla Bermain Cilukba Dengan Anak Kecil

Lucu, Anak Gorila Bermain Cilukba Dengan Anak Kecil

REINHA.com – Seekor anak gorila di sebuah kebun binatang di Kolumbia bertingkah lucu. Ia meladeni seorang anak laki-laki yang lewat dan menggodanya. Anak gorila dan anak kecil tersebut kemudian bermain cilukba bersama.

Seperti dilansir Time, 31 Agustus 2015, keluarga ini sedang berkunjung ke Columbus Zoo and Aquarium di Kamoli, Kolumbia. Sherry Chute merekam saat putranya, Yesaya, berlari-lari di area kebun binatang. Yesaya kemudian mendatangi kandang kaca yang di dalamnya terlihat ada seekor anak gorila. (Lihat videonya di sini)

Yesaya berteriak memanggil gorila itu, dan ternyata gorila itu meladeni Yesaya. Anak gorila itu berlari ke arah sebuah pohon, seolah-olah mengajaknya bermain cilukba. Kedua anak-anak itu kemudian berlari saling mengejar satu sama lain.

Yesaya berteriak kegirangan, ia nampak sangat menikmati permainan tersebut. Ibu Yesaya kemudian mengajaknya untuk segera pergi, dan Yesaya berkata ‘bye gorila’ kepada anak gorila itu.

Sherry kemudian mengunggah video lucu tersebut kea kun Facebooknya. Dalam waktu singkat video itu telah dilihat sebanyak lebih dari 6.000 kali. (rsn-reinha)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.