Lucu, Anak Perempuan 2 Tahun Menangis Karena Dilarang Pacaran

Lucu, Anak Perempuan 2 Tahun Menangis Karena Dilarang Pacaran

REINHA.com – Cinta bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia, bahkan perasaan ini menyerang seorang yang baru berusia 2 tahun. Kennedy Kirkland, jatuh cinta kepada seorang pemuda yang dilihatnya pada pertandingan sepak bola. Kennedy menangis ketika orangtuanya melarangnya untuk pacaran di usia yang terlalu muda.

Dalam rekaman video yang diambil oleh ibu Kennedy, Chelsea, balita mungil itu mengungkapkan bahwa ia menyukai seorang pemuda bernama Jared. Ayahnya, Caleb, mengatakan bahwa ia terlalu muda untuk punya pacar dan baru boleh berpacaran setelah berusia 50 tahun. Kennedy menangis mendengar pernyataan ayahnya itu. (Lihat videonya di sini)

Seperti dilansir Dailymail, 11 September 2015, beberapa hari yang lalu, keluarga Kirkland pergi ke pertandingan sepak bola Universitas West Alabama. Teman sekamar paman Kennedy, seorang pemuda bernama Jared, ikut bermain dalam tim sepak bola. Kennedy langsung jatuh hati kepada pria bertubuh tegap itu.

Hari berikutnya, Kennedy memberitahu orang tuanya bahwa Jared adalah pacarnya. Tentu saja orang tua Kennedy menentang namun juga merasa lucu dengan tingkah anak gadisnya itu. Karena itu Chelsea memutuskan untuk merekam ekspresi kemarahan anaknya dalam video.

Chelsea kemudian memposting video tersebut ke Facebook. Ia mengatakan bahwa ini adalah kali pertama anaknya berargumen tentang pacar, namun mereka berharap itu tidak terjadi di usia 2 tahun. Hanya dalam beberapa hari, video tersebut telah dilihat hingga 7 juta kali dan jumlahnya terus meningkat. (rsn-reinha)