Lucu, Anjing Ini Menahan Godaan Memakan Biskuit Di Depannya

Lucu, Anjing Ini Menahan Godaan Memakan Biskuit Di Depannya

REINHA.com – Jika melihat tingkah anjing yang satu ini, siapapun akan berpikir anjing ini sangat pintar karena mengerti dan menuruti apa kata pemiliknya. Tentu saja, anjing ini bisa jadi merupakan anjing paling sabar di dunia, ia bertahan untuk tidak memakan biskuit di depannya hanya karena sebelumnya si pemilik telah memperingatkannya untuk tidak memakan biskuit itu.

Seperti dilansir Dailymail, 8 September 2015, sebuah video lucu yang baru-baru ini beredar di dunia maya, memperlihatkan seekor anjing yang duduk di depan meja. Pemiliknya, Jonna Jinton, wanita asal Swedia, meletakkan dua keping biskuit di hadapan anjingnya. Ia memberi peringatan kepada anjingnya untuk tidak memakan biskuit tersebut. (Lihat videonya di sini)

Lucunya, setelah Jonna meninggalkan anjing itu sendirian, anjing itu tetap duduk diam sambil melihat ke arah biskuit tersebut. Ia memunculkan beragam ekspresi lucu, seperti mengecap lidahnya, dan menyandarkan kepalanya ke meja, masih dengan perhatian tertuju pada biskuit tersebut.

Beberapa waktu kemudian, Jonna kembali dan memberikan satu buah biskuit kepada anjingnya, itu merupakan penghargaan karena anjingnya telah sabar menunggu tanpa menyambar biskuit-biskuit tersebut. Anjing itu tanpa ragu mengunyah biskuit yang diberikan kepadanya.

Setelah memberikan biskuit, Jonna kembali meninggalkan anjingnya dengan satu biskuit yang masih tersisa. Anjing itu sempat mengendus biskuit tersebut, tapi tampaknya ia masih mengingat perintah pemiliknya, dan menunggu pemiliknya kembali datang padanya. (rsn-reinha)