Lucu, Kucing Ini Marah Melihat Tuannya Membawa Anjing

Lucu, Kucing Ini Marah Melihat Tuannya Membawa Anjing

REINHA.com – Cemburu tidak hanya bisa terjadi pada manusia, namun bisa juga terjadi pada hewan peliharaan. Seperti yang terjadi pada seekor kucing bernama Cato. Cato merasa cemburu ketika tuannya membawa seekor anjing ke rumahnya. Cato melengking marah saat melihat anjing itu datang bersama tuannya.

Aksi lucu Cato terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh Kerry Gillette, ke YouTube. Saat itu Cato duduk manis di depan jendela, mendengkur sambil menunggu suami Kerry kembali ke rumah. Cato mulai mengeluarkan suara melengking, ketika dilihatnya dari kejauhan tuannya datang sambil membawa seekor anjing. (Lihat videonya di sini)

“Ini adalah reaksi Cato mengungkapkan perasaannya, saat kami membawa anjing baru ke dalam keluarga. Ketika ia melihat suami saya berjalan bersama anjing baru itu sampai ke pintu depan rumah, ia sangat marah” tulis Kerry dalam penjelasan video, seperti dilansir Dailymail, 31 Agustus 2015.

Dalam video tersebut Cato melengking dengan suara yang mengerikan, sesekali ia menoleh ke arah kamera yang dipegang Kerry. Ekspresinya terlihat marah dan mengerikan.

Tuannya kemudian membawa anjing bernama Zoey itu mendekat, anjing itu terlihat malu-malu dan tidak menghiraukan kemarahan Cato. Tuannya akhirnya mencoba menenangkan kucing itu, namun tampaknya usaha itu tidak berhasil. (rsn-reinha)