Mengaku Nicki Minaj, Pria Ini Dipenjara

Mengaku Nicki Minaj, Pria Ini Dipenjara

REINHA.com – Entah apa yang ada dipikiran pria ini sehingga melakukan hal aneh yang akhirnya malah membuat ia dijebloskan ke penjara. Stephen Brown, 24 tahun, dipenjara selama empat bulan karena terus menerus menghubungi panggilan darurat 999 dengan mengaku sebagai Nicki Minaj.

Seperti dilansir Mirror, 7 September 2015, Stephen dijebloskan ke penjara atas pelanggaran ASBO (Anti-Social Behaviour Order), yaitu telah menyalahgunakan sistem telepon darurat. Tak hanya itu, Stephen juga merupakan seorang pecandu alkohol kronis.

Stephen dilaporkan telah membuat panggilan darurat 999 sebanyak dua kali di malam Natal akhir tahun lalu. Di panggilan pertama, Stephen mengatakan bahwa ada dua orang yang memberikan ancaman pembunuhan kepadanya. Namun pria itu terdengar terlalu mabuk untuk melanjutkan pembicaraannya dan memutuskan hubungan telepon.

Lima menit kemudian, Stephen kembali menghubungi 999. Ia ingin membatalkan panggilan pertamanya dan di panggilan kedua ia mengaku bahwa ia adalah penyanyi Nicki Minaj. Nicki Minaj gadungan itu melaporkan bahwa ada hantu di dalam rumahnya.

Awal tahun ini, pria itu menjalani sidang pengadilan atas kejahilannya tersebut. Ia dianggap telah membuang-buang waktu petugas layanan darurat dengan harus meladeni telepon darinya. Ia di penjara selama empat bulan, dilarang mengkonsumsi alkohol dan dilarang menghubungi 999, kecuali benar-benar dalam keadaan darurat. (rsn-reinha)