Mengejutkan, Pekerja McDonald Ditarik Hingga Jatuh Keluar Jendela

Mengejutkan, Pekerja McDonald Ditarik Hingga Jatuh Keluar Jendela

REINHA.com – Sebuah video yang sangat mengejutkan telah beredar di dunia maya. Di dalam video tersebut, terlihat seorang wanita membawa mobil yang datang ke sebuah drive-thru McDonald. Bukannya memesan makanan, wanita itu malah menarik rambut seorang petugas drive-thru hingga ia jatuh keluar dari jendela tempat pemesanan.

Aksi liar seorang pelanggan itu nampaknya memang sudah direncanakan sebelumnya. Karena video diambil dari kursi belakang di dalam mobil, dan sudah merekam adegan sebelum petugas drive-thru itu membuka jendela pesanannya. (Lihat videonya di sini)

Di dalam video tersebut terlihat seorang wanita turun dari dalam mobil, sementara temannya yang duduk di belakang, dengan sengaja merekam aktivitasnya. Wanita itu kemudian berteriak ke arah jendela drive-thru, meminta kaca jendela di buka.

Saat petugas wanita membuka jendela pemesanan, tiba-tiba pelanggan wanita itu menarik rambut panjangnya dengan sekali hentakan. Petugas wanita itu jatuh keluar jendela dalam satu kali hentakan kuat. Petugas wanita tersebut sepertinya tergeletak di aspal, di antara mobil dan restoran.

Hingga kini video tersebutnya belum terverifikasi siapa yang melakukan kekejaman tersebut, apa motifnya, dan dimana lokasi pengantarannya. Juga belum diketahui masalah apa yang terjadi antara pelanggan wanita tersebut dengan petugas drive-thru, sehingga pelanggan wanita itu menarik rambutnya dengan sangat marah dan emosi. (rsn-reinha)