Mengerikan, Rokok Elektronik Meledak Di Mulut Pria Ini

Mengerikan, Rokok Elektronik Meledak Di Mulut Pria Ini

REINHA.com – James Lauria, 23 tahun, sama sekali tidak menyangka bahwa menghisap rokok elektronik malah membahayakan hidupnya. Rokok elektronik yang dihisapnya tiba-tiba meledak di mulutnya. James menderita luka bakar di mulutnya dan membuat lubang mengerikan di dalam rongga mulutnya.

James menceritakan bahwa insiden itu dialaminya pada 29 Juli lalu. Saat itu ia sedang menikmati rokoknya dan tiba-tiba rokoknya meledak, yang ia ingat ia kemudian dibawa ke rumah sakit setelahnya. James mengalami luka bakar di mulut, tangan dan kornea matanya. Ia juga mengalami patah tulang di jari-jari dan lehernya.

Seperti dilansir Mirror, 10 September 2015, akibat kejadian itu, James harus menjalani perawatan intensif selama lebih dari enam minggu. Pria asal Cobb County, Georgia, itu hingga kini belum dapat menelan makanan padat dan tidak dapat berbicara dengan normal, ledakan rokok itu membuat lidahnya cadel.

Ed Lauria, ayah James, mengatakan bahwa James meniup lubang melalui palet dan pada saat yang sama, api turun dan ia mendapatkan luka bakar mengerikan di dada dan di wajahnya. “Ledakan itu membuat gigi depannya rontok, bahkan beberapa gigi bawahnya juga rusak” ucap Ed.

Insiden itu saat ini sedang diselidiki oleh Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Departemen South Walton. (rsn-reinha)