Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Menolak Jadi Model

Mirip Angelina Jolie, Wanita Ini Menolak Jadi Model

REINHA.com – Jika ada seseorang yang dikatakan mirip dengan tokoh atau bintang terkenal, bukan hal yang aneh jika orang tersebut memanfaatkan kemiripan sebagai jalan untuk mendapatkan popularitas dan kehidupan yang glamor. Namun wanita yang mirip dengan Angelina Jolie ini, menolak untuk melakukan hal semacam itu.

Seorang wanita asal Skotlandia telah menghebohkan dunia maya karena kemiripannya dengan bintang Hollywood Angelina Jolie. Chelsea Marr, 24 tahun, memiliki wajah dan bentuk tubuh yang mirip dengan Jolie. Namun sayangnya, ia menolak untuk menggunakan kemiripan itu sebagai cara untuk mendapatkan popularitas.

Seperti dilansir Dailymail, 4 September 2015, Chelsea merupakan seorang mahasiswa asal Skotlandia yang pemalu. Namun sejak ia aktif di media sosial Instagram, kemiripannya dengan istri Brad Pitt itu telah menghebohkan banyak orang. Ia telah memiliki 56.000 follower dan ratusan orang menyukai setiap kali ia memposting foto terbarunya.

Ketenaran Chelsea bahkan sampai ke telinga ke seorang pencari bakat. Wanita itu menawari Chelsea sebuah karir menggiurkan sebagai seorang model. Namun Chelsea malah menolak tawaran itu mentah-mentah.

“Saya sangat tersanjung telah dianggap mirip dengan Angelina Jolie. Tapi percayalah, Anda tidak akan menyukai saya sebagai model. Saya jauh lebih pendek dari Jolie, saya akan tersandung saat berjalan di catwalk dan merusak gaun yang saya pakai” tulis Chelsea mengomentari tawaran tersebut.

Wanita yang kini bekerja sebagai seorang manajer operasional di sebuah perusahaan minyak dan gas di Aberdeen, Skotlandia, mengaku bahwa wajahnya tidaklah alami. Ia melakukan sejumlah operasi kecantikan pada bibir, hidung, dan bagian dadanya agar terlihat lebih menarik. (rsn-reinha)