Naas Sirip Lele Laut Menancap Di Paha Cewek Berbikini

Naas Sirip Lele Laut Menancap Di Paha Cewek Berbikini

REINHA.com – Ternyata di bagian sirip ikan lele laut terdapat duri, yang jika menancap ke tubuh manusia akan sulit untuk dicabut tanpa menyebabkan luka yang cukup parah. Hal ini terjadi pada seorang wanita bernama Tina yang sedang bermain bersama temannya. Teman wanita ini menamparkan lele laut ke paha Tina, dan tanpa diduga sirip ikan lele laut itu malah menikam pahanya.

Sebuah video beredar di dunia maya, menunjukkan sekelompok muda-mudi yang sedang menikmati liburan di sebuah pantai di Amerika. Seorang wanita sedang menamparkan ikan lele laut mati ke paha Tina, beberapa kali ia mencoba, tiba-tiba sirip ikan lele laut menancap kuat di paha Tina. Tina berlari karena sakit dan terkejut, namun ikan itu masih menempel di pahanya. (Lihat videonya di sini)

Seperti dilansir Dailymail, 11 September 2015, teman-teman Tina awalnya menertawakan apa yang terjadi padanya. Tina memohon untuk seseorang membantunya melepaskan ikan lele laut itu, namun mereka hanya melihat lebih dekat sambil tertawa. Pengambil gambar malah terlihat antusias untuk merekam momen tersebut.

Keadaan berubah ketika Tina mulai terlihat pucat dan mengatakan bahwa ia mual. Tawa teman-temannya mulai mereda. Mereka terlihat kebingungan karena tidak tahu bagaimana cara melepaskan ikan lele itu tanpa merobek daging dan kulit di paha Tina.

Sebelum rekaman video dimatikan, terdengar beberapa dari mereka mengusulkan untuk menggunakan vodka. Mereka akan menuangkan vodka untuk mengurangi luka saat mereka mencabut duri ikan tersebut. (rsn-reinha)