Nyata "Kura-kura Ninja" Serang Seorang Pria Dengan Sangat Cepat

Nyata “Kura-kura Ninja” Serang Seorang Pria Dengan Sangat Cepat

REINHA.com – Kura-kura dikenal sebagai hewan yang sangat lamban dan tentu saja tidak buas. Namun seekor kura-kura yang ditemukan pria ini sangat berbeda dari jenis kura-kura pada umumnya. Saat pria ini menyodok tubuh si kura-kura dengan sebatang ranting, tiba-tiba kura-kura itu menyerangnya dengan sangat cepat.

Sebuah video yang baru-baru ini beredar di dunia maya, memperlihatkan seorang pria yang menemukan seekor kura-kura berekor panjang. Ia kemudian merekam kura-kura tersebut dari berbagai sisi. Ia menyodok tubuh si kura-kura yang tidak terlindungi cangkang dengan sebuah ranting, dengan maksud agar kura-kura bergerak.

Nyata "Kura-kura Ninja" Serang Seorang Pria Dengan Sangat Cepat

Namun yang terjadi berikutnya sangat mengejutkan. Kura-kura itu tiba-tiba menyerang si pria dengan sangat cepat. Kura-kura itu membuka rahangnya dan melompat berusaha menggigit pria tersebut. (Lihat videonya di sini)

Seperti dilansir Dailymail, 18 Agustus 2015, rekaman yang diduga diambil di wilayah Amerika Utara memperlihatkan seekor kura-kura yang biasa dikenal sebagai ‘snapping turtle’. Kura-kura ini biasa ditemukan di jalanan berkerikil di Amerika Serikat dan Kanada.

Menurut Tortoise Trust, kura-kura jenis ini akan menyerang pengganggunya dengan cara melompat dan menggigit. Mereka bergerak dengan cepat untuk melindungi diri, namun akan segera berhenti menyerang dalam waktu yang singkat. (rsn-reinha)