Pengunjung Restoran Siram Pelayan Hamil Dengan Sup Panas

Pengunjung Restoran Siram Pelayan Hamil Dengan Sup Panas

REINHA.com – Hanya karena restoran kehabisan sedotan minuman, seorang pengunjung restoran marah. Ia dengan sengaja menyiram seorang pelayan dengan semangkuk sup panas. Pelayan wanita yang sedang hamil itu terancam kehilangan bayinya gara-gara insiden tersebut.

Insiden mengerikan itu terekam kamera CCTV di sebuah restoran di Heilongjiang, China. Di dalam video rekaman, seorang pengunjung wanita terlihat berdebat dengan pelayan wanita bernama Dong Xiao Meng. Tiba-tiba pengunjung yang marah melemparkan semangkuk sup panas ke pelayan tersebut. (Lihat videonya di sini)

Menurut laporan media setempat, pengunjung wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut tidak mendapatkan sedotan pada minumannya, karena pihak restoran kehabisan stok sedotan. Wanita itu kemudian, mengambil dua sedotan dari minuman pengunjung lain yang sedang dibawa Xiao Meng.

Xiao Meng khawatir, pengunjung lain itu tidak akan membayar minuman yang sedotannya sudah diambil wanita itu. Xiao Meng kemudian meminta pengunjung untuk membayar minuman yang dibawanya. Dari situlah perdebatan terjadi antara mereka berdua, hingga akhirnya pengunjung itu marah dan melemparkan sup panas ke tubuh Xiao Meng.

Dua orang pelayan lain berusaha untuk menghentikan perselisihan saat melihat pelayan hamil itu dilempar sup panas. Namun pengunjung itu masih mencoba untuk melemparkan mangkuk sup panas untuk kedua kalinya.

Polisi kemudian dipanggil ke tempat kejadian dan pelayan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat karena luka bakar. Dia menerima obat nyeri selama pengobatan dan telah didiagnosis dengan kontraksi kehamilan yang tidak teratur. Keluarganya mengatakan kepada media bahwa mereka kondisi bayi masih mengkhawatirkan.

Xiao Meng saat ini sedang menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut dan telah berada di rumah sakit selama lebih dari satu bulan, sejak kejadian tersebut pada 26 Juli lalu. Namun tidak diketahui apakah pengunjung wanita tersebut menerima tindakan hukum atau tidak. (rsn-reinha)