Penyebab Kematian Bobbi Kristina Sudah Diketahui

Penyebab Kematian Bobbi Kristina Sudah Diketahui

REINHA.com – Kematian Bobbi Kristina Brown, putri dari penyanyi legendaris Whitney Houston, selama ini masih menjadi misteri. Wanita 22 tahun itu ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya sebelum meninggal dunia pada 26 Juli yang lalu. Namun kini petugas medis yang melakukan penyelidikan, mengaku sudah mengetahui penyebab kematian Bobbi.

Seperti dilansir Mirror, 26 September 2015, dalam sebuah pernyataan, juru bicara dari Fulton County Medical Examiner mengatakan bahwa tim sudah mengklasifikasi penyebab dan cara kematian Bobbi berdasarkan informasi yang tersedia. (Baca juga: Putri Whitney Houston Meninggal Dunia Di Usia 22 Tahun)

“Pada tanggal 25 September 2015, Fulton County Medical Examiner telah menerima laporan otopsi yang masih dalam kondisi disegel. Namun hakim memerintahkan pemeriksa medis untuk tidak merilis laporan ini ke publik” ucap juru bicara Fulton County Medical Examiner.

Hakim beralasan bahwa pemeriksa medis tidak boleh merilis laporan tersebut karena investigasi criminal terkait kasus itu masih berlangsung.

Bobbi ditemukan tak sadarkan diri pada bulan Januari lalu. Ia terbaring dalam keadaan koma selama hampir enam bulan, sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Nick Gordon, mantan kekasih Bobbi menjadi tersangka dengan tuduhan melakukan kekerasan fisik dan mental terhadap Bobbi, ia juga dituduh mencuri uang dari rekening Bobbi. Namun Nick mati-matian membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa ia difitnah. (rsn-reinha)