Pria Ini Punya Kekuatan Super Setelah Tersambar Petir

Pria Ini Punya Kekuatan Super Setelah Tersambar Petir

REINHA.com – Seseorang dengan kekuatan super biasanya hanya dapat ditemui di film-film fiksi yang tentu saja hanya rekayasa. Namun seorang pria asal Australia ini mengaku memiliki kekuatan super yang sebenarnya, setelah petir menyambar tangannya.

Sebuah video yang saat itu merekam aktivitas Brian Skinner, seorang fotografer petir asal Australia, malah menampilkan momen yang mengejutkan. Dalam video tersebut terlihat bagaimana Brian tersambar petir yang sedang difoto olehnya.

Namun beruntung karena petir itu hanya menyambar tangannya dan terhalau sebuah cincin emas sehingga ia tidak terkena dampak yang lebih buruk. Ia segera lari dari lokasi tersebut dan saat masuk ke mobil, ia mendapati tangannya menghitam akibat sambaran petir tersebut. (Lihat videonya di sini)

Setelah kejadian mengejutkan tersebut, Brian mengklaim bahwa setelah tersambar petir kini ia memiliki kekuatan super. Ia memiliki kemampuan psikis untuk membaca pikiran orang lain, ia juga bisa memiliki kemampuan sensorik yang tinggi sehingga mampu mendengar dan melihat dengan sangat jelas.

“Saya bisa melihat hal-hal yang biasanya tidak bisa saya lihat, dan saya mendengar dari jarak jauh. Saya bahkan memiliki kemampuan psikis, saya mendengar apa yang orang-orang pikirkan seolah mereka berbicara kepada saya” ucap Brian, seperti dilansir Dailymail, 19 September 2015.

Kemampuan aneh tersebut dialami oleh Brian selama satu bulan. Awalnya ia berpikir jika ia mengalami delusi, ia memberitahu orang-orang terdekatnya namun mereka menganggap apa yang dikatakan Brian sangat aneh.

Brian kemudian beralih ke ilmu pengetahuan untuk menemukan jawaban yang rasional untuk fenomena aneh yang ia alami. Dari hasil pencariannya, ia menemukan bahwa beberapa ahli mengungkapkan ketika seseorang bertahan dari sambaran petir dengan energi yang besar, energi petir tersebut bertahan di dalam tubuh dan terjadilah fenomena kekuatan super tersebut. (rsn-reinha)