Romantis, Kakek Ini Nyanyikan Lagu Cinta Untuk Istrinya Yang Sakit

Romantis, Kakek Ini Nyanyikan Lagu Cinta Untuk Istrinya Yang Sakit

REINHA.com – Tindakan cinta yang tulus selalu dapat membuat hati siapapun tersentuh dan menangis terharu. Itulah yang dilakukan seorang kakek kepada istrinya yang terbaring sakit. Lagu cinta yang dinyanyikannya kepada sang istri, telah membuat jutaan orang di dunia tersentuh dan menitikkan air mata.

Howard, 92 tahun, telah menikah dengan Laura Serena, 93 tahun, selama 73 tahun. Mereka memiliki 9 orang anak dan 18 orang cucu. Kini Laura harus terbaring di rumah sakit karena menderita demensi.

Saat Howard datang menemui Laura, ia menyanyikan lagu cinta yang mereka sukai sejak mereka masih muda, berjudul “You’ll Never Know”. Anak-anak dan cucu mereka yang juga berada di ruangan, mengabadikan momen tersebut dengan merekamnya dalam video. (Lihat videonya di sini)

Seperti dilansir Time, 21 September 2015, video ini kemudian di unggah ke YouTube oleh seorang cucu mereka, Erin Solari. Yang dalam waktu singkat telah mendapatkan view lebih dari 3,7 juta view.

“Howard menyanyikan lagu cinta mereka, lagu yang dulu menjadi penghibur Laura saat Howard pergi untuk berperang di Perang Dunia II. Mereka sering menyanyikan lagu itu bersama-sama, bahkan saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke 50, mereka memperbaharui sumpah mereka dan menyanyikan lagu ini” tulis Erin di YouTube. (rsn-reinha)