BERITABerita Dunia

Video Dengan Kekuatan Ekor, Buaya Besar Ini Melompat Keluar Dari Air

Video Dengan Kekuatan Ekor, Buaya Besar Ini Melompat Keluar Dari Air

Video Dengan Kekuatan Ekor, Buaya Besar Ini Melompat Keluar Dari Air

REINHA.com – Menakutkan saat buaya raksasa ini melompat keluar dari air, seluruh tubuh buaya terlihat jelas, mengambil segumpal daging yang menggantung.

Seekor buaya air asin tertangkap kamera saat melompat keluar dari air menggunakan kekuatan dari ke ekor untuk ambil sepotong daging menggantung. (Lihat video disini)

Dalam video tersebut sebagian besar dari tubuh buaya terlihat menggantung. Mengincar makan yang diikat di tali, reptil besar ini mendorong seluruh tubuhnya keluar dari dalam air dalam upaya untuk mengambil makan.

Video ini diambil oleh fotografer Trevor Frost untuk proyek pada buaya yang disponsori oleh National Geographic Society Expeditions.

Rekaman buaya telah diposting ke Instagram pada hari Jumat bersama dengan caption oleh Frost yang menjelaskan bagaimana buaya ini memiliki ekor yang sangat kuat.

‘Ekor mereka mendorong mereka dalam air seperti torpedo dari kapal selam, “tulisnya. ‘Bahkan, seperti yang Anda lihat di sini, ekor mereka begitu kuat, mendorong seluruh tubuh mereka keluar dari air. sangat keren.. .'(jmw-reinha.com)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.