Wanita Ini Gunakan Paha Hancurkan 3 Semangka Dalam 14 Detik

Wanita Ini Gunakan Paha Hancurkan 3 Semangka Dalam 14 Detik

REINHA.com – Dalam sebuah tayangan live di kantor berita ITV, Inggris, seorang wanita asal Kyiv, Ukraina, menunjukkan kemampuannya yang membuat semua orang tercengang. Ia menghancurkan tiga buah semangka besar dengan menggunakan kedua pahanya, hanya dalam waktu 14 detik.

Seperti dilansir Dailymail, 10 September 2015, Olga Liaschuk, 30 tahun, merupakan seorang pemegang rekor dunia dalam hal menghancurkan semangka dengan menggunakan paha dalam waktu tercepat. Prestasinya tercatat dalam Guinness World Records.

Untuk merayakan usia Guinness World Records yang ke 60 dan rilis buku Guinness World Records 2016, Guinness World Records bekerja sama dengan kantor berita ITV, mengundang Olga untuk menampilkan kemampuannya secara live di hadapan jutaan orang yang menonton acara ITV Morning, Kamis pagi, 10 September 2015.

Olga duduk di atas matras, dan ia menjepit buah semangka dengan menggunakan pahanya, kemudian meremukkannya seolah itu adalah kue yang empuk. Aksi Olga membuat presenter acara, Phillip Schofield dan Holly Willoughby, berkali-kali menyuarakan ketakjuban mereka, begitupula dengan penonton yang hadir. (Lihat videonya di sini)

Ia mengeringkan sisa air semangka setiap kali selesai menghancurkan satu buah, itu ia lakukan agar tidak membuat semangka berikutnya tergelincir dan sulit dihancurkan. Semangka ke tiga sempat tergelincir, namun akhirnya ia berhasil menghancurkan ketiga buah semangka tersebut hanya dalam waktu 14 detik. (rsn-reinha)