Wanita Ini Ingin Lumba-lumba Jadi Bidan Saat Melahirkan

Wanita Ini Ingin Lumba-lumba Jadi Bidan Saat Melahirkan

REINHA.com – Water birth atau melahirkan di dalam air bukan lagi metode yang aneh untuk melahirkan, sudah banyak rumah sakit bersalin yang menawarkan metode melahirkan ini. Namun seorang wanita asal Hawaii ingin melahirkan dengan metode water birth di laut. Tak hanya itu, ia juga ingin lumba-lumba menjadi bidan yang akan membantunya melahirkan.

Seperti dilansir Dailymail, 1 September 2015, Dorina Rosin, merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang penyembuh spiritual. Ia dan suaminya, Maika Suneagle, percaya pada kekuatan penyembuhan dari alam, termasuk dalam hal melahirkan dengan dibantu oleh lumba-lumba. Pasangan ini juga mengatakan bahwa bayi mereka akan dapat berbicara dengan lumba-lumba.

Menjelang hari kelahirannya, Dorina yang kini dalam usia kehamilan 38 minggu, seringkali meluangkan waktunya untuk berinteraksi langsung dengan beberapa lumba-lumba di laut. Dorina menikmati saat-saat ia berenang bersama lumba-lumba. (Lihat videonya di sini)

Meskipun pasangan ini percaya bahwa metode yang mereka pilih akan membuat Dorina lebih santai saat melahirkan, para ahli telah memperingatkan pasangan ini bahwa metode yang mereka pilih sangat berbahaya.

Para ahli mengklaim bahwa lumba-lumba, terutama saat mereka berada di alam liar, tidak bisa ditebak, berbahaya, dan tidak bisa dipercaya, apalagi untuk memastikan keselamatan ibu dan bayi yang akan dilahirkan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa lumba-lumba akan melempar, memukul, dan membunuh bayi lumba-lumba atau bayi hiu yang ia temui, tanpa alasan yang jelas selain karena mereka menikmatinya.

Dorina mengungkapkan rencananya untuk melahirkan di laut dengan dibantu lumba-lumba kepada presenter Katie Piper. Katie berencana akan merekam proses kelahiran tersebut dan menayangkannya di Channel 4 dalam waktu dekat. (rsn-reinha)