Aneh, Kawat Terjebak Di Kandung Kemih Seorang Pria

Aneh, Kawat Terjebak Di Kandung Kemih Seorang Pria

REINHA.com – Tim medis di sebuah rumah sakit di Nanchang, Provinsi Jiangxi, China, kebingungan setelah menemukan ada kawat di dalam kandung kemih seorang pria dari hasil pemeriksaan x-ray. Apa yang membuat benda logam tersebut bisa masuk ke dalam kandung kemih, belum diketahui dengan jelas.

Kasus aneh dan mengejutkan ini berawal dari seorang pria berusia 25 tahun yang tidak disebutkan namanya, datang ke rumah sakit tersebut. Dengan malu-malu pria itu mengatakan bahwa ada kawat yang masuk ke dalam saluran urin dan benda itu terjebak di dalam sana.

Seperti dilansir Mirror, 23 Oktober 2015, tim medis awalnya tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh pria itu. Hingga akhirnya mereka melakukan pemeriksaan x-ray. Terlihat ada kawat yang menggulung di dalam kandung kemih pria itu. Tim medis kemudian mengeluarkan benda itu dengan jalan operasi.

Sayangnya, bagaimana benda itu bisa masuk ke dalam kandung kemih lewat saluran urin masih menjadi misteri bagi tim medis rumah sakit tersebut. Pria itu menolak untuk menceritakan kepada petugas medis apa yang dilakukannya dengan kawat tersebut.

Kasus ini terjadi hanya beberapa hari setelah kasus yang tak kalah anehnya terjadi di Buenos Aires, Argentina. Dokter menemukan sebuah tusuk gigi di dalam jantung seorang pria yang didiagnosis menderita pneumonia. Pria itu mengaku bahwa tahun lalu pernah menelan tusuk gigi saat menyantap hidangan penutup, dan tusuk gigi itu bersarang di jantungnya. (Baca juga: Dokter Temukan Tusuk Gigi Di Jantung Pria Ini). (rsn-reinha)