Aneh, Model-model Ini Kenakan ‘Ransel Manusia’

Aneh, Model-model Ini Kenakan ‘Ransel Manusia’

REINHA.com – Rick Owens, perancang busana asal Amerika, menampilkan para modelnya di atas catwalk dengan busana yang sangat aneh. Para model Rick mengenakan model yang lain sebagai pakaian, menggantung di belakang tubuh mereka seperti mengenakan ransel.

Seperti dilansir Mirror, 2 Oktober 2015, Rick bersama para modelnya menampilkan fashion yang sangat berbeda pada acara Paris Fashion Week, Kamis, 1 Oktober 2015 kemarin. Para model mengenakan busana koleksi musim semi 2016 rancangan Rick, namun tak hanya itu, para wanita ini mengenakan teman model mereka satu sama lain.

Beberapa mengenakan teman model mereka di punggung seperti ransel, sedangkan lainnya berada di posisi depan. Tubuh yang menggantung terbalik disangga dengan menggunakan sabuk pengaman agar tidak terjatuh. Pastinya, itu bukanlah cara yang nyaman untuk berbusana.

Namun Rick mengatakan bahwa ada pesan yang kuat di balik pertunjukkannya kemarin. “Ini tentang membesarkan wanita, wanita menjadi wanita dan wanita mendukung wanita”

Pertunjukan para model Rick mendapatkan reaksi negatif dari para pengguna Twitter. Banyak yang merasa apa yang ditampilkan Rick kali ini sangatlah konyol.

“Saya minta maaf, tapi saat saya melihat ‘ransel manusia’ di acara Rick Owens, saya tertawa terbahak-bahak” tulis salah seorang pengguna Twitter. (rsn-reinha)