Bermain Sepak Bola Gelembung, Kaki Pria Ini Patah

Bermain Sepak Bola Gelembung, Kaki Pria Ini Patah

REINHA.com – Pertandingan sepak bola unik diselenggarakan di Afrika Selatan akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan ini, pemain diwajibkan mengenakan gelembung besar di tubuhnya. Sayangnya, pertandingan kali ini telah membuat seorang pemain mengalami patah tulang yang cukup parah.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengikuti festival Rocking The Daisies di Afrika Selatan, akhir pekan kemarin. Ia bermain sepak bola gelembung, yang sudah menjadi ciri khas festival, bersama teman-temannya. Naas, ia malah harus menderita akibat permainan tersebut. (Update Informasi Olahraga Anda)

Seperti dilansir Mirror, 6 Oktober 2015, dalam sebuah video yang merekam pertandingan sepak bola unik itu, memperlihatkan bagaimana pria itu bertabrakan dengan pemain lain. Ia jatuh dan mencengkeram kakinya, tak lama kemudian saat ia hendak berdiri, kakinya lemas. (Lihat videonya di sini)

Pria itu kemudian di bawa ke rumah sakit. Dokter mengatakan bahwa ia menderita kerusakan di medial ligament kolateral dan retak di bagian fibula akibat tabrakan tersebut. Ia terpaksa harus menjalani perawatan dan pemulihan selama setidaknya sembilan bulan. (rsn-reinha)