Bulldog Kecil Mengusir Tiga Beruang Yang Masuk Rumah

Bulldog Kecil Mengusir Tiga Beruang Yang Masuk Rumah

REINHA.com – Apa yang dilakukan anjing betina ini membuktikan bahwa ukuran tidak menjadi penentu besar kecilnya kemampuan yang dimiliki. Anjing bulldog berukuran kecil ini berhasil membuat tiga ekor beruang besar lari tunggang langgang setelah mencoba masuk ke dalam rumah pemiliknya di kota Monrovia, California.

Kehebatan aksi anjing bernama Jules ini, terekam dalam rekaman cctv yang diambil dari teras rumah. Saat itu tiga ekor beruang liar dari pegunungan San Gabriel memanjat pagar dan masuk ke dalam rumah untuk mencari makanan. Naas, kedatangan tiga ekor beruang itu disambut oleh seekor bulldog kecil yang saat itu berada di atas tangga teras rumah. (lihat videonya di sini)

Anjing lucu itu tanpa ragu-ragu menuruni tangga teras dan mengejar beruang-beruang itu sambil menyalak-nyalak. Awalnya beruang-beruang itu berusaha melawan, tapi anjing kecil ini tak gentar dan akhirnya mereka berlarian memanjat pagar dan melarikan diri dari rumah tersebut.

David Hernandez, pemilik Jules, mengaku sangat tidak menyangka bahwa bulldog Perancis kecilnya itu telah mengusir tiga ekor beruang dari rumahnya. “Dia berubah menjadi seekor serigala!” ucap David setelah menonton rekaman dari cctvnya, seperti dilansir Dailymail, 4 Oktober 2015.

David memberikan penghargaan untuk keberanian Jules dengan memperlakukannya dengan lebih banyak kasih sayang daripada sebelumnya. Pemiliknya itu sangat bersyukur, karena memang belakangan ini beruang yang turun dari pegunungan menjadi ancaman bahaya bagi mereka. (rsn-reinha)