Bunker Kiamat Mewah Untuk 34 Keluarga Super Kaya

Bunker Kiamat Mewah Untuk 34 Keluarga Super Kaya

REINHA.com – Sejumlah isu kiamat yang seringkali beredar di masyarakat pasti membuat banyak orang merasa khawatir dan takut isu tersebut benar-benar terjadi. Dari kekhawatiran dan rasa takut itulah sebuah perusahaan properti di Jerman menyiapkan bunker kiamat mewah.

Ketika akhir dunia datang, tidak akan ada satu orangpun yang akan selamat, baik yang muda maupun yang tua, yang kaya maupun yang miskin. Tapi bukan berarti mereka yang akan pasrah menerima kenyataan bahwa mereka akan mati saat kiamat terjadi. Mereka ingin tetap hidup dengan bermodalkan kekayaan mereka.

Untuk itulah, sebuah perusahaan di Jerman menyiapkan sebuah bunker kiamat mewah yang terletak di bawah tanah di Rothenstein, Jerman. Bunker kiamat ini sangat mewah dan mahal, sehingga dikatakan bahwa, hanya keluarga yang benar-benar kaya raya yang mampu membeli ruang di bunker ini.

Seperti dilansir Mirror, 13 Oktober 2015, di dalam bunker tersebut, perusahaan properti menyediakan ruang yang cukup untuk 34 keluarga super kaya. Dengan harga sebesar 1 miliar dollar, bunker tersebut dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang lima, seperti kolam renang, pusat kebugaran dan bioskop.

Bunker ini memungkinkan bagi para penghuninya untuk hidup di dalam bawah tanah selama satu tahun tanpa merasa bosan. Mereka dapat keluar jika dunia sudah benar-benar aman. (rsn-reinha)