Digantung Dan Dipukuli Oleh Bosnya, Buruh India Tewas

Digantung Dan Dipukuli Oleh Bosnya, Buruh India Tewas

REINHA.com – Seorang buruh migran yang bekerja di kota Amritsar, India Utara, diserang secara brutal oleh bosnya sendiri. Pria bernama Ram Singh itu digantung terbalik kemudian dipukuli selama 34 menit dengan menggunakan tongkat, hingga akhirnya ia tewas.

Ram Singh diduga mendapatkan hukuman tersebut dari majikannya setelah dituduh melakukan pencurian di tempat kerja. Ia disekap oleh bosnya dan dihukum di pabrik tempatnya bekerja. Ia digantung dengan rantai di tangan dan kakinya.

Seperti dilansir Dailymail, 18 Oktober 2015, selama pemukulan brutal itu, beberapa karyawan yang lain bukannya menolong malah dengan sengaja merekam adegan mengerikan tersebut.

Video berdurasi selama 34 menit tersebut sempat beredar, memperlihatkan bagaimana Ram Singh berulangkali dipukul dengan brutal. Ia menangis kesakitan namun bosnya tidak memperdulikan dan terus memukulinya. Video tersebut kemudian dihapus karena dianggap terlalu sadis untuk dipublikasikan.

Istri dari Ram Singh mengatakan bahwa pada hari Kamis lalu, beberapa orang datang ke rumah mereka di desa Khankot dan membawanya secara paksa. Mereka memukulinya tanpa ampun dan melemparkannya ke jalan, sebelum akhirnya membawanya masuk ke dalam mobil.

Di bagian utara India merupakan rumah dari populasi terbesar buruh migran di India, di lokasi ini sering dilaporkan terjadi pelanggaran HAM yang menimpa pekerja. Kini kepolisian setempat telah berhasil mengidentifikasi tersangka, dan sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden mengerikan tersebut. (rsn-reinha)